aku hanya orang biasa dan aku hanya biasa-biasa saja



saat ini usia baru 19th ya walaupun terbilang agak muda dari tertua hhh... tapi telah banyak batu sandungan yang aku hadapi dan itu membuat aku semakin tegar untuk terus maju dan untuk terus menjadikan aku manusia yang berkualitas dan bermanfaat bagi diriku dan orang banyak, aku mempunyai segudang impian yang ingin aku capai ya walaupun tidak semudah yang aku bayangakn untuk menggapainya aku terus berusaha dan berdoa aku percaya koq tuhan itu akan memberikan segala apa yang kita mau asalkan kita bersungguh-sungguh
mungkin karna aku hanya orang biasa dan hanya biasa-biasa saja dari pada itu aku mempunyai hakekat yang kuat yang tidak mau diriku di pandang sebelah mata oleh orng lain walaupun aku memang cuma orng biasa tapi aku gk mau kalah dari mereka karna menurutku mereka hanya beruntung terlahir menjadi anak, anak dari keluarga yang mampu tapi tidak membuktikan apapun bahwa ia kelak bisa menjadi orang yang sukses seperti orang tuanya. menurutku hanya orang-oarang yang bersungguh-sungguh dan hanya kehendak yang kuasalah yang bisa membuat seseorang itu suatu saat akan sukses

Mendengar sesuatu yang sepatutnya tak harus didengar, penglihatan ini yang tanpa sadar memandang dengan tatapan sinis dan perasaan yang terkadang salah menilai apa yang seharusnya.Semua pasti biasa melihat, mendengar dan merasakan,

Begitupun juga aku sebagai manusia yang biasa biasa saja.
Biasa makan, biasa minum, biasa ngupil.
Aku juga punya blog yang biasa biasa saja, dibuat dengan biasa biasa saja dengan tujuan yang biasa-biasa saja.

0 komentar:

Posting Komentar