first love




cinta pertama bisa terjadi pada usia berapapun atau tidak terjadi sama sekali. But most people had fallen in love for the first time when they were teenagers. Tapi kebanyakan orang telah jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika mereka remaja. That exciting new experience most of us remember very well during all our life. Bahwa pengalaman baru yang menarik sebagian besar dari kita ingat sangat baik selama semua kehidupan kita. For an adult his/her own high school problems and the problems of their children seem very funny, silly and simple especially compared with all the difficulties of adult life. Untuk dewasa nya / masalah sendiri sekolah tinggi dan masalah anak-anak mereka tampak sangat lucu, konyol dan sederhana terutama dibandingkan dengan semua kesulitan hidup dewasa. Somehow we forget how tragic and full of drama life and relationships were than in our adolescence. Entah bagaimana kita lupa betapa tragis dan penuh drama kehidupan dan hubungan yang dari pada masa remaja kami.


Than a teenager falls in love and it happens for the first time he/she feels all it's ups and downs for the first time either. Than remaja jatuh cinta dan hal itu terjadi untuk pertama kalinya dia merasa semua up itu dan turun untuk pertama kalinya baik. In that age we mostly enjoy ourselves and study the new emotions inside than show much interest for the inner world of our first boy/girlfriend. Pada usia itu kita kebanyakan menikmati diri kita sendiri dan mempelajari emosi baru di dalam dari bunga menunjukkan banyak untuk dunia batin anak laki-laki pertama kami / pacar.


Once we start to show interest to the persons of the other sex and a little later instinctively choose our first love. Begitu kita mulai menunjukkan minat kepada orang-orang dari jenis kelamin lainnya dan sedikit kemudian naluriah memilih cinta pertama kita. The relationships between two sexes will interest and trouble us during all our future life but these first steps are always the most difficult and for some of us turn to be very painful. Hubungan antara dua jenis kelamin bunga dan kesulitan kita selama semua kehidupan masa depan kita tetapi langkah-langkah pertama selalu yang paling sulit dan bagi sebagian dari kita berubah menjadi sangat menyakitkan. Teenager has a growing and changing body that he/she hasn't started to understand yet and a delicate soul which is so easy to hurt. Remaja memiliki tubuh tumbuh dan berubah bahwa dia belum mulai memahami belum dan jiwa halus yang begitu mudah untuk menyakiti.


Adults very often don't take this first affection for serious, they may laugh at it, preach, tell their children that they are too young to really feel anything, that his or her object isn'ta good pair for him or her, they may try obey them stop seeing their boy/girlfriend. Orang dewasa sangat sering tidak mengambil sayang pertama untuk serius, mereka mungkin tertawa pada itu, memberitakan, beritahu anak-anak mereka bahwa mereka terlalu muda untuk benar-benar merasakan apa-apa, bahwa nya objek yang baik bukanlah pasangan baginya, mereka mungkin mencoba mematuhi mereka berhenti melihat anak mereka / pacar. This is all very wrong. Ini semua sangat salah. No one can stop anybody from falling in love especially when it's so beckoning with the novelty. Tidak ada yang bisa menghentikan orang dari jatuh cinta terutama ketika itu sangat memberi isyarat dengan hal baru. Wise adults can only try to support their young comrade to pass this complicated with the least wounds and hurt. Wise orang dewasa hanya dapat mencoba untuk mendukung kamerad muda mereka untuk lulus ini rumit dengan sedikit luka dan sakit hati. The feelings of adolescents are as changeable as their mood. Perasaan remaja adalah sebagai berubah sebagai suasana hati mereka. So the first love usually goes very soon after it comes. Jadi cinta pertama biasanya berjalan sangat lama setelah itu datang. The mission of people around is to show that it's not the end of world and that a teenager is not alone, that there still stay people who love him/her and in their love he/her can't be sure. Misi orang di sekitar adalah untuk menunjukkan bahwa itu bukan akhir dari dunia dan bahwa remaja tidak sendirian, bahwa ada orang yang masih tetap mencintainya dan cinta mereka ia / nya tidak bisa memastikan. The first love is only the first lesson to learn but it like Alphabet stays in the basic of the whole future relationships of a human. Cinta pertama hanya pelajaran pertama untuk belajar, tetapi seperti tetap Abjad di dasar hubungan masa depan seluruh manusia.


Very often we cherish these memories a lot, sometimes idealise them, remember the first love as something very innocent and fragile. Sangat sering kita menghargai kenangan ini banyak, kadang-kadang mengagungkan mereka, ingat cinta pertama sebagai sesuatu yang sangat polos dan rapuh. If something went wrong than some people may have some problems with starting new relationships, they may even achieve come serious complexes that will be spoiling their relationships all the time. Jika ada sesuatu yang salah dari beberapa orang mungkin memiliki beberapa masalah dengan memulai hubungan baru, mereka bahkan dapat mencapai datang kompleks serius yang akan merusak hubungan mereka sepanjang waktu.


But there's no such low that tells we all fall in love for the first time in our adolescence if not with our coevals, than with our favourite teaches, famous actors and pop-stars. Tapi tidak ada rendah seperti yang memberitahu kita semua jatuh cinta untuk pertama kalinya pada masa remaja kita jika tidak dengan coevals kita, daripada dengan favorit kami mengajarkan, aktor terkenal dan-bintang pop. Yes, teenagers searching an ideal love object in the real life and not finding it there can turn to TV-screen heroes, or persons who are elder and seem wiser and more experienced when the people of the same with them age. Ya, remaja mencari obyek cinta yang ideal dalam kehidupan nyata dan tidak menemukan di sana dapat beralih ke TV layar pahlawan, atau orang-orang yang tua dan tampak lebih bijaksana dan lebih berpengalaman ketika orang-orang yang sama dengan mereka usia. Of cause most adults don't take these kid's falling for them too serious. Dari menyebabkan kebanyakan orang dewasa tidak mengambil anak ini yang jatuh bagi mereka terlalu serius. It passes as does the hysterical passion for the pop-stars. Ia mengalir seperti halnya gairah histeris untuk pop-bintang. But still some people don't fall in love at this age of first love at all, they have some boy/girlfriends in order not to differ from others, to satisfy curiosity and a booty call, they may really like the coevals they have relationships with, but still it nothing serious. Tapi masih ada orang tidak jatuh cinta di usia cinta pertamanya sama sekali, mereka memiliki beberapa anak laki-laki / pacar agar tidak berbeda dari orang lain, untuk memuaskan rasa ingin tahu dan panggilan jarahan, mereka benar-benar mungkin seperti coevals mereka memiliki hubungan dengan, tapi tetap saja tidak ada yang serius. For those people their first love may come later, and the feeling will be the same new and surprising for them as for the teenagers. Untuk orang-orang cinta pertama mereka mungkin datang kemudian, dan perasaan akan sama baru dan mengejutkan bagi mereka untuk remaja. But Bernard Show said that if you haven't fallen in love till you're forty you already shouldn't do it after. Tapi Bernard Tampilkan mengatakan bahwa jika Anda belum jatuh cinta sampai Anda empat puluh Anda sudah tidak harus melakukannya setelah.

0 komentar:

Posting Komentar